Hotel AYANA Bekerja Sama dengan Biznet untuk Mendonasikan APD ke Beberapa Rumah Sakit di Bali

  • 23 Mei 2020

Hotel AYANA Group bekerja sama dengan Biznet untuk memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju hazmat, masker medis, masker N95, masker kain, face shield/pelindung wajah, kacamata google, dan sarung tangan. Bantuan ini kami berikan ke beberapa rumah sakit di Bali dan komunitas sekitarnya seperti masyarakat Desa Jimbaran, Rumah Sakit Mangusaba Badung, Rumah Sakit Sanglah, dan Rumah Sakit Udayana. Pemberian Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis bertujuan untuk mendukung penanganan kesehatan serta keamanan para tenaga medis di masa Pandemi COVID-19.

Kami melihat Alat Pelindung Diri (APD) merupakan perlengkapan utama para tim medis yang bertugas dalam menangani pasien infeksi virus COVID-19 di masa darurat ini. Kebutuhan yang semakin meningkat, membuat stock Alat Pelindung Diri (APD) juga semakin menipis, hal tersebut yang membuat AYANA dan Biznet bekerja sama untuk memberikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada beberapa rumah sakit di Bali dengan tujuan membantu para tenaga medis yang saat ini sedang berjuang dalam menangani pasien.

Menurut Stefan Fuchs selaku General Manager dari AYANA Resort “Berpedoman pada prinsip AYANA, kami selalu mendukung masyarakat dan sangat senang dalam kesempatan ini dapat membantu serta berterima kasih kepada semua pekerja tim medis yang berada di garda terdepan. Mereka adalah pahlawan nasional kita,” Dengan adanya kegiatan ini kami berharap dapat membantu persediaan Alat Pelindung Diri dan untuk memberikan penghargaan yang tulus kepada semua pekerja tim medis yang telah berjuang di masa Pandemi ini. “Kami bangga menjadi bagian dari program ini, dan pada kesempatan ini kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pekerjaan yang luar biasa kepada semua pekerja tim medis yang berada di garis depan. Kami berkomitmen untuk membantu para pasien COVID-19 agar tetap kuat dan selalu berpikir positif,” tambah Adi Kusma, President Director Biznet.

Photo Gallery