Tenis, Salah Satu Olahraga Paling Populer di Inggris

Tenis merupakan olahraga yang mulai dikembangkan di Inggris yang mulai mempopulerkan tenis kepada lebih banyak kalangan, terbukti dengan adanya Turnamen Tennis Wimbeldon yang merupakan turnamen tertua di dunia yang telah diselenggarakan sejak tahun 1877.

Tenis merupakan salah satu cabang olahraga yang bisa dimainkan oleh siapa saja dari segala usia. Permainan tenis bisa disebut sebagai olahraga olimpiade yang bisa dilihat oleh seluruh masyarakat di dunia. Banyak atlet tenis yang sangat terkenal di dunia diantaranya Roger Federer, Rafael Nadal, dan Serena Williams. Saat ini sudah banyak sekali petenis berbakat yang mewakili Indonesia di olimpiade/ turnamen olahraga tenis tingkat nasional ataupun internasional. Perkembangan tenis di Indonesia pun kian pesat dengan banyaknya jumlah petenis muda berbakat yang telah membawa nama Indonesia di banyak ajang internasional.

Sebagai salah satu cabang olah raga yang kian digemari oleh generasi muda, Biznet pun berkomitmen untuk mendukung generasi muda Indonesia untuk mengembangkan bakat mereka, terutama di bidang olahraga tenis, untuk dapat mencapai prestasi yang membanggakan diri sendiri, keluarga, dan juga negara.

Sebagai bentuk dukungan Biznet, tahun 2019 Biznet resmi menjadi sponsor resmi salah satu petenis muda berbakat Indonesia yaitu Priska Madelyn Nugroho, dan resmi menjadi Biznet Official Tennis Player dengan harapan dapat memajukan olahraga tenis di Indonesia dan memberikan semangat kepada generasi muda lainnya untuk terus mengikuti passion mereka.