Biznet memiliki komitmen mendukung generasi muda Indonesia untuk mengembangkan kreativitas dan melakukan apa yang mereka sukai, serta untuk berupaya semampu mereka dalam memberikan kontribusi positif bagi kemajuan bangsa.


Gregorius Aldwin

Lahir : 25 Mei 1995

Asal : Surabaya, Jawa Timur

Aldwin berasal dari Surabaya, Jawa Timur dan mengawali karirnya sebagai atlet Skateboard sejak usia 14 tahun. Semenjak itu Aldwin telah memenangkan berbagai kerjuaraan Skateboard baik di Indonesia maupun di luar negeri, yang berhasil membuatnya lolos klasifikasi untuk menjadi anggota tim atlet Skateboard Indonesia. Pencapaiannya juga sukses membawanya ke ajang ASIAN Games 2018 dan terpilih untuk mewakili Indonesia di ajang tersebut, yang diselenggarakan pada bulan Agustus hingga September 2018 yang lalu.

Olahraga Skateboard dipertandingkan di ASIAN Games 2018 bertempat di Jakabaring City, Palembang pada tanggal 28 – 29 Agustus 2018 yang lalu. Sebelumnya, seluruh atlet Skateboard Indonesia yang terpilih ditunjuk oleh Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) untuk mengikuti program training di Amerika Serikat, sebagai persiapan bertanding di ajang ASIAN Games 2018. Gregorius Aldwin merupakan Biznet Official Skateboarder selama 2 tahun sejak 2018 - 2020.

IG Gregorius Aldwin

ONIC Esports

Established : 2018

Home Base : Jakarta, Indonesia

ONIC Esports berdiri tahun 2018 dengan mimpi untuk menjadi organisasi Esports terbaik mewakili Asia Tenggara. ONIC terdiri dari generasi muda berbakat dengan dengan passion akan game online, dimana ONIC selalu melakukan yang terbaik untuk membuat mereka berkembang. Dengan keyakinan bahwa Esports akan memiliki masa depan yang cemerlang sebagai salah satu bentuk hiburan generasi muda, ONIC selalu berkomitmen untuk terus mengembangkan game online untuk masa depan yang lebih baik lagi. ONIC saat ini memiliki 6 divisi yang mencakup Mobile Legends, PUBGM, DOTA2, AOV, FREEFIRE dan FIFA19.

Salah satu pencapaian terbaik ONIC datang dari tim Mobile Legends dengan memenangkan Piala Presiden 2019 sebagai juara pertama. Di tahun 2019, tim Mobile Legend ONIC juga berhasil memenangkan kompetisi lainnya diantaranya IPWN Season 5 & 6, Dunia Games League, dan juga Straits Championship by Global Rogs.

IG ONIC Esports

REX REGUM QEON (RRQ)

Established : October 2013

Home Base : Jakarta, Indonesia

Berdiri pada bulan Oktober 2013, Rex Regum Qeon (RRQ) dibentuk dengan mempertemukan pemain DOTA terbaik Indonesia yang telah dikenal di kalangan komunitas online game internasional. Di akhir 2017, RRQ mulai mengembangkan tim untuk online game lainnya diantaranya game FPS yang popular yaitu Point Blank dan salah satu game online paling sukses, Mobile Legends. Saat ini, RRQ telah memiliki 8 divisi termasuk FREEFIRE, FIFA, APEX LEGENDS, PUBG, dan PUBGM, dengan melibatkan beberapa anak muda berbakat tidak hanya dari Indonesia, tapi juga dari negara lain.

Divisi RRQ Mobile Legends merupakan salah satu divisi dengan banyak pencapaian, memenangkan banyak kompetisi bergengsi diantaranya Bekraf Game Prime 2018, Mobile Star League Season 1, MLBB 1st Series Indonesia Pride Weekdays Challenge 2, Mobile Legends Celebration Cup 2018, dan MEC Showdown Professional Bracket 20. Di tahun 2019, RRQ Mobile Legends juga berhasil memenangkan MSL Season 2 Championship and SEA Clash of Champions 2019.

IG REX REGUM QEON (RRQ)

Persik Kediri

Established : 1950

Home Base : Kediri, Jawa Timur, Indonesia

Persatuan Sepak Bola Indonesia Kediri (Persik Kediri) mulai berdiri sejak 19 Mei 1950, dengan harapan bisa membawa sepak bola Indonesia ke kancah Intenasional. Tim ini mempunyai kandang di Stadion Brawijaya dan dijuluki Macan Putih. Persik Kediri sendiri merupakan tim yang mempunyai banyak prestasi dan banyak menciptakan pemain-pemain berkualitas, Mereka mulai bermain di divisi utama Liga Indonesia pada tahun 2003.

Persik kediri yang menjuarai Liga Indonesia pada tahun 2003 dan 2006, berhasil menjadi wakil klub Indonesia berkompetisi di Liga Champions Asia. Tercatat Persik bermain di Liga Champions Asia sebanyak dua kali yaitu pada tahun 2004 dan tahun 2007. Selain itu Persik Kediri juga memenangkan banyak pertandingan bergengsi diantaranya Peringkat III Divisi Utama Liga Indonesia 2013, Juara Piala Gubernur Jawa Timur 2015, dan Juara Liga 3 Indonesia 2018.

IGPersik Kediri

Priska Nugroho

Lahir: 29 Mei 2003

Asal: Jakarta, Indonesia

Priska memulai debutnya sebagai petenis professional di ajang Turnamen New Armada XVIII di Magelang, Jawa Tengah di tahun 2014 saat ia berusia 11 tahun, dimana ia berhasil mencapai semifinal untuk turnamen single maupun double. Ia memulai karir tenisnya pada usia 7 tahun dan dengan dukungan penuh dari orang tua dan keluarganya, ia berhasil menduduki peringkat 40 di ITF World Junior Rank di tahun 2019, dengan target mencapai 20 besar di akhir tahun 2019.

Ia memenangkan WA Junior Grasscourt Championships dan Professionals Michael Johnson’s & Co di Perth, Australia pada bulan Desember 2014. Di tahun 2016 ia juga memenangkan ITF Junior Circuit di Ho Chi Minh, Vietnam, yang membuatnya berhasil menduduki peringkat 1432 sebelum naik ke peringkat ke-665 hanya dalam waktu 2 bulan. Karirnya terus menanjak hingga ia menempati peringkat ke-40 di ITF World Junior Rank, yang membuatnya menjadi bagian dari Traralgon dan mengikuti Grand Slam pertamanya di ajang bergengsi Australian Open Junior Championships di tahun 2019. Priska Nugroho merupakan Biznet Official Tennis Player selama 1 tahun sejak 2018 - 2019.

IGPriska Nugroho