Biznet Berbagi Ribuan Paket Sembako dengan Masyarakat Terdampak COVID-19

  • 29 April 2020

Pemberian Paket Sembako Biznet 2020 untuk Lingkungan/ Masyarakat

Penyebaran COVID-19 di Indonesia kian meningkat dan penambahan kasus baru juga terjadi disetiap harinya. Penanganan untuk pencegahan penyebaran COVID-19 juga sudah dilakukan dengan adanya pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dan melakukan kegiatan belajar, bekerja, dan beribadah dirumah. Dengan adanya penanganan pencegahan penyebaran tersebut, tentu memiliki dampak pada sektor perekonomian di beberapa kalangan masyarakat.

Untuk membantu masyarakat yang terkena dampak perekomian Pandemi COVID-19, melalui program Biznet Foundation yaitu Pemberian Paket Sembako Biznet 2020 membagikan ribuan paket sembako untuk masyarakat sekitar lingkungan Biznet di wilayah yang sudah tercover oleh jaringan Biznet. Kami juga bekerjasama dengan Ketua RT/RW atau pengurus perumahan setempat untuk membantu membagikan ribuan paket sembako berupa voucher digital dari Alfamart tersebut. Program Pemberian Paket Sembako Biznet 2020 bekerja sama dengan Alfamart untuk menyediakan kode voucher senilai Rp 150.000 untuk satu orang yang dapat ditukarkan berupa paket sembako diseluruh toko Alfamart. Kode voucher dapat ditukarkan dengan kategori bahan makanan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, mie instant dan makanan kaleng.

Melalui Biznet Foundation yang menjadi sarana kami untuk berperan serta dengan kontribusi nyata dalam membantu meringankan beban permasalahan ekonomi yang sedang dialami oleh masyarakat saat ini. Tujuan kami dengan adanya program ini sebagai bentuk rasa kepedulian Biznet terhadap situasi yang sedang terjadi. Biznet berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang sedang mengalami masa sulit di Pandemi COVID-19. Kami juga berharap Pandemi COVID-19 cepat berlalu agar seluruh masyarakat dapat kembali menjalankan aktivitas seperti biasa dan perekonomian juga bisa kembali pulih dan berjalan seperti biasa.

Photo Gallery