Biznet Selenggarakan Kegiatan Donor Darah

  • 09 Juni 2020

Kegiatan Donor Darah ini merupakan program tahunan yang Biznet selenggarakan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap sesama, khususnya untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

“Biznet berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi yang positif bagi lingkungan, khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan, dan komitmen tersebut kami tunjukkan salah satunya melalui program donor darah yang telah menjadi agenda rutin perusahaan, dan telah kami selenggarakan setiap tahun selama beberapa tahun belakangan ini. Selama ini kami telah menjalin kerjasama yang sangat baik dengan pihak PMI, yang terus memberikan dukungan bagi kami dalam menyelenggarakan acara donor darah ini,” ujar Adi Kusma, President Director Biznet.

Acara donor darah Biznet diikuti lebih dari 150 pendonor

Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara donor darah yang diselenggarakan oleh Biznet ini terbuka untuk umum, dan diikuti oleh masyarakat yang berasal dari lingkungan sekitar lokasi kantor pusat Biznet serta karyawan Biznet sendiri. Setiap tahunnya, acara donor darah Biznet diikuti oleh lebih dari 150 pendonor yang memiliki semangat yang sama, yaitu untuk membantu dan memberikan kontribusi positif bagi mereka yang membutuhkan.

Kedepannya, Biznet berharap acara donor darah ini dapat terus dilaksanakan sebagai bentuk nyata kepedulian perusahaan bagi lingkungan. “Biznet berupaya untuk terus dapat menyelenggarakan acara donor darah serta acara serupa lainnya, karena bagi kami membantu mereka yang membutuhkan merupakan tanggung jawab kita semua sebagai bagian dari negara Republik Indonesia,” tutup Adi Kusma.

Photo Gallery