Biznet Peduli Pendidikan dengan Menghadirkan Program Beasiswa

  • 09 Juni 2020

Pendidikan merupakan fondasi penting bagi kemajuan negara. Dan pendidikan merupakan peranan penting dalam mengantarkan anak bangsa pada cita-cita serta kehidupan mereka yang lebih baik. Dan sebagai perusahaan yang peduli akan pentingnya pendidikan, Biznet yakin bahwa setiap anak bangsa berhak memperoleh pendidikan dan pengajaran dalam rangka pengembangan pribadi sesuai minat, bakat dan tingkat kecerdasannya. Biznet berkomitmen untuk mendukung Pemerintah mencerdaskan bangsa dengan menjalankan program beasiswa yang memberikan bantuan bagi siswa atau mahasiswa berprestasi yang membutuhkan dukungan untuk program pendidikan mereka, yang tentunya memiliki potensi besar dalam memberikan andil untuk membangan negara Indonesia.

Biznet juga menyadari bahwa perusahaan memiliki peran penting dalam membantu mewujudkan mimpi anak Indonesia untuk meraih pendidikan yang tinggi dan cita-cita mereka. Keberadaan beasiswa ini dapat menyelamatkan generasi terbaik bangsa yang mungkin harus putus sekolah karena kondisi atau keadaan yang mereka alami. Adi Kusma, President Director Biznet mengungkapkan, “setiap anak pasti memiliki mimpi masing-masing untuk sukses dan menjadi anak yang membanggakan. Untuk itu, dalam usaha kami mewujudkan mimpi mereka yang berprestasi, kami mengadakan program beasiswa Biznet yang merupakan salah satu bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap pendidikan di Indonesia.”

Masyarakat dituntut untuk menjalankan aktivitas serba digital

Seiring dengan perkembangan teknologi, menuntut masyarakat untuk menjalankan aktivitas serba mobile. Untuk itu, proses seleksi pertama yang kami lakukan adalah proses seleksi secara online. Siapapun bisa mengikuti program beasiswa yang dijalankan oleh Biznet ini untuk mewujudkan cita-citanya. Para peserta dapat dengan mudah mendaftarkan diri melalui online yang berada di website Biznet Foundation dengan juga menceritakan mengenai alasan mereka mengikuti beasiswa ini serta mengapa Biznet harus memilih mereka sebagai penerima beasiswa. Dan bagi peserta yang lolos seleksi secara online, akan berkesempatan untuk lanjut ke tahap seleksi selanjutnya.

Biznet melihat bahwa kemajuan suatu perusahaan tidak lepas dari kontribusi penerus bangsa yang berprestasi. Biznet juga menyadari bahwa Biznet merupakan bagian dari masyarakat Indonesia, sehingga kedepannya Biznet berharap program ini dapat turut mendukung program pendidikan yang dijalankan oleh pemerintah demi meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. “Tentunya kami berharap program ini dapat membantu kemajuan negara melalui anak-anak penerus bangsa yang berprestasi, karena sesuai komitmen kami, Biznet ingin mewujudkan Indonesia lebih maju seperti negara berkembang lainnya,” tutup Adi.

Photo Gallery