Biznet Menghadirkan Layanan Internet Gratis untuk Sekolah-Sekolah

  • 09 Juni 2020

Jaringan Biznet hadir di kota Malang dengan didukung oleh jaringan Fiber Optic milik Biznet yang kini telah mencapai lebih dari 40,000 KM yang ada di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Batam, Sulawesi, dan Kalimantan. Sebagai salah satu kota dengan perkembangan yang sangat pesat di Jawa Timur, kehadiran Biznet di kota Malang diharapkan dapat menjadi solusi bagi berbagai sektor kehidupan di kota tersebut, termasuk sektor pendidikan. Sebagai perusahaan yang fokus dalam penyediaan layanan internet, Biznet berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan pendidikan di Kota Malang melalui program “Biznet Free Wi-Fi for Education”.

Sebagai salah satu perusahaan yang dibangun oleh anak bangsa, Biznet menyadari bahwa perusahaan memiliki tanggung jawab yang besar dalam memberikan kontribusi positif bagi negara termasuk dalam mendukung peningkatan mutu dan kualitas pendidikan di Indonesia, dengan menghadirkan layanan Internet gratis untuk sekolah melalui Biznet Hotspot.

Biznet telah menghadirkan layanan Internet gratis di beberapa sekolah di Indonesia

Branch Supervisor Biznet Malang, Ongky Putra Wijaya Laksono mengatakan, “Internet kini telah menjadi salah satu media pendukung utama bagi kegiatan pendidikan di Indonesia. Melalui Internet para siswa di seluruh Indonesia dapat memperoleh ilmu pengetahuan atau berbagai hal yang berkembang di dunia yang mungkin belum mereka ketahui sebelumnya. Untuk itu, melihat kebutuhan tersebut, kami menghadirkan layanan Internet gratis melalui program ‘Biznet Free Wi-Fi Program for Education”.

Sebagai bentuk program tanggung jawab sosial perusahaan, Biznet telah menghadirkan layanan Internet gratis di beberapa sekolah di Indonesia, termasuk 4 sekolah di kota Malang yaitu Madrasah Aaliyah Negeri 1, Madrasah Aaliyah Negeri 3, SMA Kolese Santo Yusuf dan SMA Corjesu. “Layanan ini diharapkan dapat membantu guru dan siswa dalam menjalankan proses belajar mengajar serta memberikan kontribusi positif dalam menyiapkan penerus bangsa yang berkualitas di masa mendatang,” ujar Ongky.

Biznet Hotspot itu sendiri merupakan layanan WiFi gratis berkualitas dari Biznet yang tersedia di tempat dan fasilitas umum seperti coffee shop, fast food, restaurant, sekolah, perkantoran dan mal. Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan Biznet Hotspot serta lokasi lengkapnya, silakan Klik disini. Selain itu, warga Malang juga bisa langsung datang ke kantor cabang Biznet Malang yang beralamat di Jl. Letjen Sutoyo No. 3B.

Photo Gallery